Home » , , » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espreso

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espreso

Written By Unknown on Kamis, 18 Juli 2013 | 11.19

adasdadasdadasdasdasdas
Quick Report :
Android OS 4.0 ICS
1 GHz Dual Core
3.15 MP Kamera
Harga RP 1.815.000


Review Detail Produk Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 - 8 GB - Putih



Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 dengan integritas  multimedia, komunikasi dan internet dalam satu perangkat tablet. dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dapat Anda update ke Android 4.1 Jelly Bean, Membuat produk ini semakin diminati

Desain Tipis & Ringan
Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 yang ketebalannya hanya 10.55 mm dan 344 gram sehingga membuat anda denganmudah membawa kemana-mana. Tablet berbentuksangat elegan serasa anda memainkan laptop.

Performa yang Bertenaga
Dengan Dual Core Processor 1 GHz dan chipset TI OMAP 4430, menjalankan aplikasi secara bersamaan ( multitasking ) lebih lancar, membuka halaman web lebih wusss, Pergesaran animasi gambar lebih halus dan tajam, membuat penggemar tablet ini kagum.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Platform Android Ice Cream Sandwich  yang sudah optimal dan sempurna, sehingga mampu melayani kebutuhan tablet dengan layar lebih lebar sekalipun. Fungsi zoom yang disempurnakan tidak akan menghasilkan distorsi, sehingga membuat take photo anda lebih jelas dan jernih. Dengan di loadnya file multimedia langsung dari MicroSD sehingga pengoperasian lebih mudah. Sanggup membuka 16 TAB browsing sekaligus sehingga anda bisa nyaman dalam membuka banya hala,an web dengan satu perangkat.

Konektivitas Terbaik
Dengan konektivitas terlengkap, Wi-F_, bluetooth dan USB connection untuk memindahkan data keberbagai perangkat melengkpi fitur yang memeanjakan pengguna.

Samsung Live Panel
Anda dapat mengakses dengan sangat mudah semua layanan melalui layar awal, baik itu e-mail, gallery, web fvotie, feed, facebook, twitter dengan mudah. Secara default akan tetap real update. Sehingga kalau ada notification anda akan segera tahu

Teknologi Full HD
Teknologi Full HD adalah salah satu fitur unggulan Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110. Sehingga anda dengan nyaman bisa menonton film berresolusi tinggi tanpa haru terganggu karena LAG. Juga dilengkapi kamera belakang dan depan. Sehingga memungkinkan anda memotret dari berbagai sisi.

Fitur Social Hub

Hanya samsung yang memiliki Samung Social HUb, sehingga anda bisa memadukan dan mengakses , email- IM, dan akun jejaringan sosial secara real time melalaui satu menu.

Layanan Google Mobile™
Aplikasi wajib pemegang android seperti,  Google ™! Aplikasi familiar termasuk Google Talk ™, Gmail ™, Google Calendar ™, YouTube ™, Google Maps ™, Google Places ™, tentu saja akan berjalan tanpa hambatan di tablet ini

Fitur Mini Apps
Dengan mini app anda dengan mudah bisa langsung mengakses fitur umum yang biasa digunakan. Bukan hanya itu, tentu saja bisa dimodifikasi. Layanan seperti kalkulator, kalender, Jam dunia, Pen memo atau task manager. Nah inilah multitasking yang sebenarnya. Menjalankan aplikasi sekaligus. Tanpa menutup aplikasi yang daring.

Berselancar di Internet Tanpa Batas
Lebih dari 80% website sekarang menggunakan FlashPlayer untuk menyediakan konten multimedia. Nah Tablet Samsung ini sudah dilengkapi dengan FlashPlayer terbaru.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 - 8 GB - Putih
SKU     SA848EL71ZSIANID-56257
Model     Tablet
Ukuran (L x W x H cm)     19.37 x 12.24 x 1.05 cm
Berat (kg)     0.1
Warna     Putih
Tipe     P3110
Ukuran Layar (in)     7.0
RAM     1
Kapasitas Penyimpanan     8
Kecepatan CPU     1.00
Megapiksel     3.1
Sistem Operasi     Android
Fitur     Music Player|Email|Touchscreen|MP3
Input     USB
Output     3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel     Bluetooth|WiFi
Tipe Grafis     SGX540
Kamera     Ya
Kamera Belakang     3.15 MP
Kamera Depan     VGA
Resolusi Layar     600 x 1024
Tipe Baterai     Li-Ion
Kapasitas Baterai     4000 mAh
Format Foto     JPEG
Video HD     Ya
Resolusi Video     1280 x 720
Built in Memory     1 GB RAM
Tipe Memory Card     microSD
Tipe Layar     PLS LCD
Kedalaman Warna     16 juta warna
Versi Sistem Operasi     Android OS 4.0 ICS
SIM     Tidak Tersedia
Kapasitas Penyimpanan     8 GB
Kecepatan Processor     1 GHz
Waktu Siaga     Hingga 1070 Jam
Tipe Processor     TI OMAP 4430
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cr | JT | MT
Copyright © 2013. Seputar Gadget - DMCA.com
Template Created by CW Pub MT
Powered Blogger